Jika tim Sekolah Sepakbola Terang Bangsa kelompok usia 9 tahun hanya mampu finis di babak final, berbeda cerita dengan tim kelompok usia 14 tahun. Tim kelompok usia 14 tahun mampu menjuarai Turnamen HUT SSS kelompok usia tersebut.
Pada turnamen yang digelar sejak tanggal 19-20 Mei 2012 di Stadion Diponegoro itu, tim arahan Coach Eko Riyadi mampu menjuarai turnamen setelah mengalahkan Sekolah Sepakbola Bhaladika di final.
Permainan impresif anak-anak Terang Bangsa mampu memaksa kiper lawan dua kali memungut bola dari gawangnya. Prestasi ini melengkapi rak trofi sekolah sepakbola yang bermarkas di Lapangan Terang Bangsa ini.
           SSB TERANG BANGSA IKUTI TURNAMEN PIALA WALIKOTA SALATIGA
rombongan pemain dan oficial dari ssb terang bangsa 98 di jadwalkan sore ini Jumat 22 juni akan bertolak ke Kota Salatiga guna mengikuti turnamen piala walikota Salatiga.rombongan terdiri dari 18 pemain dan 3 official siap berlaga di turnamen tersebut.ssb terang bangsa berada di grup D bersama ssb tangguh lainnya yakni SSB SOLO UNITED dan SSB dari madiun Jawa timur.di setiap grup hanya ada 3 tim dan hanya juara grup yang berhak lolos ke babak selanjutnya.di babak penyisihan ini cukup berat,mengimgat di setiap grup hanya satu tim yg di ambil.kita tetap berusaha untuk meraih hasil terbaik di turnamen kali ini,mudah-mudahan anak-anak bisa tampil lepas tanpa beban seperti di latihan,ujar coach Eko Riyadi...(ari.s**)

Categories:

Leave a Reply